Home / Lubuklinggau / 76 Oknum PNS Kota Lubuklinggau, Tidak di Kantor Saat Jam Kerja

76 Oknum PNS Kota Lubuklinggau, Tidak di Kantor Saat Jam Kerja

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – SAAT Jam kerja berlangsung, sebanyak 76 Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, tidak berada di Kantor, Jum’at (12/01/2018).

Berdasarkan pantauan Tim Media Online Beligatupdate.com, pada pukul 15.40 WIB, diketahui jumlah PNS di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau sebanyak 85 orang yang terbagi dibeberapa bidang bagian. Namun, dari jumlah keseluruhan PNS tersebut, terdapat 9 (sembilan) PNS yang masih berada di Kantor saat jam kerja. Sementara, 76 oknum PNS lainnya tidak berada di Kantor saat jam kerja.

Adapun 9 (sembilan) PNS itu berada di Bidang Pengairan sebanyak 6 (enam) orang, sedangkan Bidang Keuangan berjumlah 2 (dua) orang, dan staff penjagaan 1(satu) orang. Sedangkan Bidang Cipta Karya dan Bidang Bina Marga tidak ada terlihat satupun oknum PNS alias “Kosong”.

Salah satu oknum staff Dinas terkait, saat dibincangi mengatakan bahwa saat ini masih waktunya jam kerja, namun dirinya tidak mengetahui secara pasti keberadaan staff lainnya. Lanjutnya, kalau Kadis, Nobel Nawawi sedang Dinas Luar (DL) ke Jogja ( Yogyakarta*red) sedangkan Sekretaris juga DL ke Palembang.

“Sesuai jadwal setiap PNS pulang pukul 4 sore, dan kami tidak tahu kemana staff lainnya,” ungkap PNS yang minta namanya jangan ditulis. (Reki Alpiko/Toding Sugara)

Check Also

Kapolres : Kegiatan Ini Murni “Tidak Ada Kepentingan Apapun”

#Terima Kasih Pak Polisi LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – Dalam rangka meringankan beban dan membantu keluarga Ibu …

error: Maaf Di Kunci