Home / Musi Rawas / AKBP Bayu : Semoga Komunikasi Dapat Terjalin Baik

AKBP Bayu : Semoga Komunikasi Dapat Terjalin Baik

MUSI RAWAS, Beligatupdate.com – Kehadiran Kapolres Musi Rawas yang baru, AKBP Bayu Dewantoro di bumi Lan Serasan Sekentenan diharapkan bisa membawa angin segar, dan mampu menjadi teladan baik dilingkungan Polres Musi Rawas sendiri maupun ditengah masyarakat.

Nampak, Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Bayu Dewantoro bersama Ibu Ketua PC. Bhayangkari Musi Rawas, Ny. Devi Bayu pada Rabu (06/12) menggelar yasinan dan doa bersama dengan anak yatim piatu dalam rangka menempati Rumah Dinas di komplek Polres Mura.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, ibu bhayangkari, Polwan perwakilan anggota dan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hubbul Aitam turut hadir mengikuti doa bersama tersebut.

Kapolres Musi Rawas menjelaskan  bahwa melalui acara ini dirinya sebagai warga baru di Kabupaten Musi Rawas hari ini (Rabu, 06/12*Red)  memperkenalkan diri.

“Semoga komunikasi dapat terjalin baik nantinya dari semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum dimana saya mengabdi kali ini,”jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolres dirinya memohon dukungan agar selama menjabat diberikan keselamatan dan kemudahan.

“Serta mampu menjalankan amanah ini dengan baik,”harapnya.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan pembacaan surah Yasin dan kemudian mendengarakan tausiah yang disampaikan oleh ustazd Muhammad Yosep sekaligus memimpin do’a.(Rw/Reki A)

Check Also

Proyek Dinkes Mura Senilai Rp 1,7 Milyar “Tanpa Lelang”

MUSI RAWAS, Beligatupdate.com – TERKAIT Proyek belanja makanan dan minuman (Makmin) Klien/Rumah Sakit/ Siswa TA …

error: Maaf Di Kunci