Home / Muratara / M Azhari Madani Kades Terpilih Desa BM 1

M Azhari Madani Kades Terpilih Desa BM 1

MURATARA, Beligatupdate.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Beringin Makmur 1 Kelurahan Rawas Ilir Kabupaten Muratara berjalan dengan lancar sampai terpilihnya Kepala Desa yang baru.

M Azhari Madani ditetapkan sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Beringin Makmur 1 pada Senin (04/12) setelah memperoleh 631 suara mengungguli 4(empat) pesaingnya yakni, Jepri (374 suara), Alexander (247 suara), Uluan (117 suara) dan Sepriyandi (103 suara).

Hosta Reno Sastra, selaku Pemuda Rawas Ilir mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terlipih dan  berpesan agar dapat memegang amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab sebagaimana rakyat Beringin Makmur 1 yang telah mengamanahkan jabatan Kepala Desa.

“Selamat kepada masyarkat yang telah menunjukkan arti demokrasi sesungguhnya,”katanya.

Menurut Hosta, beberapa bulan terakhir kita disuguhkan berbagai pilihan dan perbedaan pandangan politik, akan tetapi itu semua tidak serta-merta membuat permusuhan.

“Melainkan menjadi dasar yang kuat untuk kita berkompetisi dengan baik, sehingga menimbulkan banyak gagasan untuk membangun Desa tercinta,”ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Hosta, masyarakat pada akhirnya merupakan pemenang sejati didalam setiap demokrasi berlangsung, mengingat esensi pesta demokrasi bukan kalah atau menang tetapi adalah sebuah pendewasaan terhadap sebuah pilihan.

“Masyarakat BM 1 sangat luar biasa, sehingga sangat wajar jika siapapun yang terpilih kita akan dipertontonkan pendewasan politik,”jelasnya.

Ditempat terpisah, M Azhari Madian Kepala Desa terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Beringin Makmur 1 yang telah berpartisipasi didalam menyukseskan Pilkades ini.

“Kemenangan masyarakat bukan hanya saya, dan saya sangat berharap kita semua dapat bersatu dan bergotong royong membangun Desa Beringin Makmur. Kita semua satu untuk Beringin Makmur 1 dan bersatu kembali meski ada perbedaan, karena perbedaan adalah anugerah yang wajib kita syukuri,”pungkasnya.(HosAkew)

Check Also

Peletakan Batu Pertama Pembangunan GI Muara Rupit

#Akhirnya Muratara Terang Benderang Muratara, Beligatupdate.com – Peletakan batu pertama pembangunan Gardu Induk (GI) PLN …

error: Maaf Di Kunci