Home / Lubuklinggau / Mie Ayam Johan Rudi Terbakar

Mie Ayam Johan Rudi Terbakar

#Penyebab Kebakaran Diduga Konsleting Listrik

*Akibat Kebakaran, Sepanjang Jalan Yos Sudarso Mengalami Kemacetan Panjang

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com  – Mie Ayam Johan Rudi milik Hermansyah (68) yang berada tepat di depan Lippo Plaza Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I pada Senin pagi (11/12/2017) sekira pukul 08.30 WIB mengalami kebakaran dilantai 3 (tiga) ruko hingga kondisinya rusak berat.

Alhasil, akses sepanjang Jalan Yos Sudarso menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran mengalami kemacetan panjang.

Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Damkar Kota Lubuklinggau, Kgs. Effendi Feri ketika dikonfirmasi melalui via WhatshApp menjelaskan bahwa pihaknya membenarkan telah terjadi kebakaran di ruko Mie Ayam Johan Rudi dan pihak BPBD dan PBK Kota Lubuklinggau bergerak cepat untuk memadamkan api.

 “Api baru bisa dipadamkan setelah 5( lima) unit mobil Damkar dari poslo induk dan di back up posko Timur, Selatan dan Barat diterjunkan,”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kgs Effendi Feri, berdasrkan keterangan saksi penyebab kebakaran berasal dari konsleting listrik. Akibatnya lantai 3 ruko mengalami rusak berat.

“Hingga kini kerugian diperkirakan sebesar 300 juta. Namun, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut,”pungkasnya.(Reki A)

Check Also

Linggau Besedekah Tetap Konsisten Salurkan Bantuan

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – Tak banyak komunitas sosial yang konsisten menjalankan kegiatannya. Namun, Komunitas Linggau Sedekah (Pemuda …

error: Maaf Di Kunci