Home / Lubuklinggau / Nan-Suko Dapat Dukungan dari DPP Partai Demokrat

Nan-Suko Dapat Dukungan dari DPP Partai Demokrat

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, H. SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar (Nan-Suko) mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat  pada Rabu, (15/11) di Kantor DPP Partai Demokrat,Jakarta Pusat.

Sekretaris DPP Partai Demokrat, Dr Hinca Panjaitan menjelaskan bahwa DPP Partai Demokrat menyatakan dukungan terhadap H. SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar pada Pesta Demokrasi 2018 mendatang.

“Kita telah menyatakan mendukung Nan-Suko jilid II,”jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Taufik Siswanto benerapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa dalam waktu dekat yakni pada 15 November akan keluar pernyataan dukungan dari DPP Demokrat kepada Paslon Nan Suko.

Sejauh ini Nan-Suko telah mendapat dukungan dari 6 (Parpol) dan 13 kursi dari 5 (lima) Parpol di Parlemen terdiri dari Partai Hanura 1 (satu) kursi, Partai NasDem 3 (tiga) kursi, Demokrat 4 (empat) kursi, PKB 3 (tiga) kursi, dan PBB 2 (dua) kursi. Sementara Partai PAN tidak memiliki kursi di Parlemen, namun menyatakan dukungam kepada Nan-Suko.(Amin/Reki A)

Check Also

Enam Bapaslon Kepala Daerah Lahat Lulus Tes Kesehatan

LAHAT, Beligatupdate.com – 6 (Enam) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan bertarung di Pilkada serentak …

error: Maaf Di Kunci