Home / Lahat / Paslon Aswari dan Irwansyah Ikuti Tes Psikotes

Paslon Aswari dan Irwansyah Ikuti Tes Psikotes

PALEMBANG, Beligatupdate.com – Empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi  Sumatera Selatan Periode 2018- 2023, pada Kamis, (11/01) mengikuti tes Psikologi di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Beberapa Paslon ini secara bergantian datang, baik bersama pasangan balonnya maupun sendirian. Nampak Paslon H. Aswari Rivai dan H. M. Irwansyah tiba di Aula atau ruang konferensi lantai 2 RSMH guna mengikuti test HIMSPI.

Usai melaksanakan tes psikologis, Paslon Aswari dan Irwansyah keluar untuk melanjutkan sholat Zuhur dan istirahat. Setibanya di perjalanan, keduanya menjawab pertanyaan awak media terkait tes tersebut.

“Ya, tadi kami peserta MCU wajib membawa 1( satu) foto 3×4 dan fotocopy KTP, untuk melakukan tes psikotes. Psikotes ini sangat serius sekali, saya juga pernah mengikuti 2 (dua) kali di pemilihan Bupati Lahat dan kali ini Gubernur. Tes ini pertanyaannya sangat banyak hampir 500 pertanyaan yang diberikan oleh Panitia, seperti tentang kehidupan kita sehari hari,” ujar Aswari.

Usai sholat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Aswari dan Irwansyah bertemu dengan Calon Walikota Lubuklinggau, H. SN.Prana Putra Sohe (Nanan), Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru. Selanjutnya ke empat pasangan ini melakukan foto bersama, dan masuk kembali untuk mengikuti tes lanjutan. (Novri A)

Check Also

Enam Bapaslon Kepala Daerah Lahat Lulus Tes Kesehatan

LAHAT, Beligatupdate.com – 6 (Enam) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan bertarung di Pilkada serentak …

error: Maaf Di Kunci