Home / Kriminal / Pelaku Penggelapan Uang Arisan Online Nginap di Mapolsek Lubuklinggau Barat

Pelaku Penggelapan Uang Arisan Online Nginap di Mapolsek Lubuklinggau Barat

Tersangka Novi Agustia. Foto/IST

LUBUKLINGGAU- Pelaku dugaan penggelapan uang anggota arisan online, Novi Agustia menyerahkan diri dan langsung Nginap di sel tahanan Mapolres Lubuklinggau Barat,Kamis (20/4).

Novi terpaksa berurusan dengan kepolisian karena dilaporkan satu diantara banyak korban lainnya ke Mapolsek Lubuklinggau Barat  nomor LP/B.34/IV/2017/Sumsel/LLG/sek.barat tertanggal 8 April 2017.

Pelapor pelaku tak lain adalah salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) , Angga Saputra (26) yang uang setoran Rp 17.150.000 korban dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Sopian Hadi menyampaikan bahwa pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek pada Kamis (20/4) pukul 10.30 WIB,kemudian langsung dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus untuk melengkapi berkas dan mengungkap sepak terjang pelaku.

“Korban baru satu yang melapor, tidak menutup kemungkinan ini korbannya banyak, korban Angga Saputra sendiri mengalami kerugian sekitar Rp 17.150.000,”ungkap Sopian.

Barang Bukti. Foto/IST

Novi Agustia kepada polisi mengaku melakukan perbuatan tindak pidana penggelapan dan penipuan yang sama terhadap korban-korban lainnya sebesar Rp 300 juta.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua buku tabungan BRI dan BCA, kemudian 2 ATM BRI dan BCA Platinum.(red)

Check Also

Warga Taba Baru dan Marga Bakti Hibahkan Tanah Untuk Jalan Baru

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – DALAM rangka meningkatkan perekonomian warga, pihak Kelurahan Taba Baru dan Kelurahan Marga …

error: Maaf Di Kunci