Home / Kriminal / Satu Lagi,Korban Penembakan oleh Oknum Polisi Meninggal

Satu Lagi,Korban Penembakan oleh Oknum Polisi Meninggal

PALEMBANG, Beligatupdate.com- Desa Belitar Kabupaten Rejang Lebong kembali dirundung duka. Pasalnya, Indra korban penembakan oknum polisi yang dirawat di Rumah Sakit Muhamad Husen Palembang meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 05.00 Wib Senin ( 24/4).

Informasi meninggalnya korban Indra langsung dari Kelurga Korban Muhamad Yasin. Dia menjelaskan jika korban Indra telah meninggal dunia sekitar subuh tadi pukul 05.00 Wib.

” Korban sudah meninggal subuh tadi lebih kurang jam 05.00 dan tinggal menunggu jenazah dibawa kerumah duka di Desa Blitar Kabupaten Rejang Lebong”, terangnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum korban yang diwakili oleh Eggi Sudjana membenarkan jika Indra korban penembakan oknum polisi yang dirawat di palembang meninggal dunia setelah adik ipar korban menghubungi pihak Kuasa Hukum.

” Adik ipar korban wawan yang memberitahu jika Indra telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi subuh “, jelas Eggi.

Ditambahkannya, jenazah segera dibawa ke kediaman korban di Desa Blitar Kabupaten Rejang Lebong hari ini juga.
Ditambahkannya, Kuasa Hukum meminta kasus ini harus cepat diselesaikan dan pelaku pemembakan di hukum seberat-beratnya dan seadil-adilnya.

” Kami terus mengawal kasus ini dan meminta pihak kepolisian cepat menyelesaikan kasus ini dan pelaku harus di hukum seberat-beratnya dan adanya rasa keadilan”, tegasnya.(Reki/febri/red)

Check Also

Proyek Dinkes Mura Senilai Rp 1,7 Milyar “Tanpa Lelang”

MUSI RAWAS, Beligatupdate.com – TERKAIT Proyek belanja makanan dan minuman (Makmin) Klien/Rumah Sakit/ Siswa TA …

error: Maaf Di Kunci