Home / Lubuklinggau / Setnov Tandatangani SK Dukung Nansuko,

Setnov Tandatangani SK Dukung Nansuko,

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi serahkan dukungan kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko). SK (Surat Keputusan) tersebut di tandatangani Setya Novanto selaku ketua golkar pada 30 September 2017 dengan nomor R-497/Golkar/IX/2017

SK tersebut diserahkan di Jakarta diterima langsung H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau Rodi Wijaya.

Ketua DPD Golkar Lubuklinggau, H Rodi Wijaya,mengatakan  DPP Partai Golkar langsung memutuskan dukungan kepada Nanan berpasangan langsung dengan Nansuko.

Artinya, keraguan dan isu panas yang selama ini dimainkan soal Nansuko belum final terbantahkan, sebab Parpol yang menyerahkan SK mayoritas memutuskan Nansuko berpasangan.

“Dengan adanya SK ini maka DPP menginstruksikan beberapa hal yang pada intinya seluruh pengurus,kader dan simpatisan wajib memenangkan Nansuko jilid II,”kata Rodi.

Selain itu pada SK tersebut, DPP Golkar menginstruksikan agar mendaftarkan pasangan Nansuko ke KPU sesuai jadwal yang telah ditetapkan, keputusan ini final dan mengikat seluruh jajaran pengurus, fungsionaris/kader dan anggota Golkar. Kemudian,segala tindakan yang bertentangan dengan keputusan ini maka akan dikenakan sanksi organisasi.

Sementara itu, Nanan,menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Golkar untuk dirinya, sebab tidak hanya kali ini saja Golkar mendukungnya, pada Pilkada 2007 dan 2012 Golkar juga mendukungnya.

” Alhamdulillah Golkar sudah memberikan SK ini, jadi sekarang Nansuko sudah menerima SK delapan Parpol, PBB, PKB,Hanura, Nasdem, Demokrat, PKS, PAN, tinggal menunggu partai lainnya lagi,”pungkasnya.(BS/Akew)

Check Also

Enam Bapaslon Kepala Daerah Lahat Lulus Tes Kesehatan

LAHAT, Beligatupdate.com – 6 (Enam) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan bertarung di Pilkada serentak …

error: Maaf Di Kunci