Home / Advertorial / TP PKK Kota Lubuklinggau Kunjungi Kediaman Asep

TP PKK Kota Lubuklinggau Kunjungi Kediaman Asep

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – TIM Penggerak PKK Kota Lubuklinggau pada Kamis, (16/11) kembali mendatangi kediaman Pemulung Cilik bernama Asep (9) dan keluarganya di Jalan Tapak Lebar RT 08 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengunjungi Asep dan keluarganya dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan berupa pakaian untuk Asep dan juga adik-adiknya. Kemudian Wanita berparas ayu ini mengantar Asep beserta keluarganya menuju Panti Asuhan terdekat.

“Saya menitipkan, Rani di Panti Asuhan terdekat khusus perempuan, begitupun dengan Asep dan Aldi yang dititipkan di Panti Umar Bin Khatab. Mereka akan mendapatkan sosok ibu dari para pengasuh dan memiliki banyak teman, terlebih Rani yang nantinya sangat memerlukan sosok seorang Ibu,”katanya.

Menurut Hj. Yetti, Panti Asuhan juga sangat mumpuni dan layak untuk ditinggali dan juga bersih.

“Semoga Asep, Rani dan Aldi betah, rajin dan patuh, sehingga diharapkan kedepan mereka menjadi orang-orang hebat,” harapnya.

Sementara itu, M Zulkifli ayah dari Asep (9), Rani (7) dan Aldi (4 ) mengaku bahagia karena  Asep dan adik-adiknya kelak bisa bersekolah dan memiliki banyak teman sehingga tercapai cita-citanya.

Disisi lain, Asep disepanjang perjalanan menuju ke Panti Asuhan mengaku sangat senang karena akan bertemu dengan banyak teman-teman dan bisa fokus untuk sekolah.

“Terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau yang telah memberikan motivasi terhadap dirinya dan adik-adiknya,”ucapnya.

Hadir juga bersama isteri Walikota ini, Ketua DWP, Hj Rika Rahman, Sekretaris PKK, Hj Sri Maya Ikhsan, Kadinsos, AH Ritonga, Sekretaris GOW, Endang Armeidi, Lurah, Yangsari, Sekretaris Camat Lubuklinggau Barat II, Wahyu Lindra dan Tim Dinas Kesehatan serta Anggota PKK.(BS/Akew)

Check Also

Linggau Besedekah Tetap Konsisten Salurkan Bantuan

LUBUKLINGGAU, Beligatupdate.com – Tak banyak komunitas sosial yang konsisten menjalankan kegiatannya. Namun, Komunitas Linggau Sedekah (Pemuda …

error: Maaf Di Kunci