Home / Advertorial / Wawako Resmi Buka Kegiatan Jambore PKK

Wawako Resmi Buka Kegiatan Jambore PKK

WAKIL Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar pada Jum’at (24/11) bertempat di hotel Dafam Lubuklinggau membuka secara resmi kegiatan Jambore 2017 yang diikuti seluruh perwakilan anggota PKK se-Kecamatan Kota Lubuklinggau.

Pada kesempatan tersebut, H Sulaiman Kohar menghimbau kepada seluruh peserta PKK yang ikut Jambore agar mengikuti serangkaian kegiatan Jambore dengan baik.

Menurut SUKO sapaan akrab H Sulaiman Kohar, selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga memberikan banyak pengetahuan melalui materi yang disampaikan maupun saling bertukar informasi dan membangun kekompakan serta meningkatkan jiwa sosial.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau,  Hj Yetti Oktarina Prana menerangkan bahwa masing-masing Kelurahan sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan ini.

Sedangkan untuk materi unggulan yakni pembelajaran tentang teknik pijat bayi oleh dokter khusus untuk kader Posyandu.

Sehingga diharapkan nantinya alumni Jambore PKK 2017 bisa mengajarkan kader Posyandu lainnya dan para ibu bagaimana cara memijat bayi.

Selain itu, ada juga materi dari spesialis kandungan mengenai bagaimana pentingnya menjaga kesehatan reproduksi dan meminimalisir penyakit kanker serviks.

Oleh sebab itu, selain bergembira,  membangun semangat dan kebersamaan, kegiatan Jambore ini juga merupakan kegiatan yang pastinya sangat bermanfaat.

Terpisah, Ketua Pelaksana, Hj Rika Rahman menerangkan bahwa peserta dari perwakilan setiap Kelurahan dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 24-25 November 2017.(Adv)

Check Also

Proyek Dinkes Mura Senilai Rp 1,7 Milyar “Tanpa Lelang”

MUSI RAWAS, Beligatupdate.com – TERKAIT Proyek belanja makanan dan minuman (Makmin) Klien/Rumah Sakit/ Siswa TA …

error: Maaf Di Kunci